Who Am i ?

Nama saya Muhamad Rifki Hanny , lahir di Jakarta , 28 September 1991 anak ke 3 dari 3 bersaudara alias bontot xD. Saat ini sedang menjadi "Mahasiswa" di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika, sedang menjalankan semester yang "POWERFULL" yaitu semester 6 .

saya berkutat di dunia komputer sudah dari anak-anak, saya suka dengan komputer karena adanya GAME dan sampai sekarang pun masih bermain game di komputer. Pada masa SMP kelas 3 , saya kenal dengan namanya programmer, saya tanya ke kakak saya, "kak, programmer tuh apa sih ?" , si kakak jawab , "itu loh yg bikin program-program buat game, kantor ya gitu dah" . Terlintas dipikiran saya , wah kerennn bangett bikin-bikin program , udah besar mau jadi programmer ahhh :D.
Ketika memasuki masa SMA , saya kenal dengan bahasa pemrograman yaitu pascal, awalnya ya biasa bikin "Hello World" , setelah utak-atik saya menjadi semakin tertarik , bahkan ketika ujian saya paling cepat mengerjakan soal pascal (bukan sombong loh xD) , setelah pascal pak guru saya (Bapak Tristyanto) mengenalkan VB alias Visual Basic , disitu saya kenal form-form terus didalam form itu ada coding , wah keren :). Masuk ke dunia kuliah......
Pada waktu kuliah , memilih masuk ke Gunadarma (memilih apa takdir ya ? :D) disemester 1 saya dapet materi JAVA , nah dari situ perlahan-lahan mulai mendalami java , bikin-bikin matriks , input masukan dll. Tetapi apa daya game online > belajar , hilanglah kesempatan untuk mengasah skill lebih dalam. *loh jd panjang .
ok , kembali ke topik , saya itu orangnya pekerja keras, semangat dan pantang menyerah tapiii apabila lingkungan saya terkesan "malas" ketiga sifat saya itu hilang , yang ada hanya santai-santai. Dari situ saya mulai belajar , loh kok gini amat ya ? sekarang diusia yang udah kepala 2 , lagi mencoba sesuatu yang tertunda sebelumnya yaitu belajar kembali JAVA, walau eror sana-sini terus mencobaaaaa.
Ga ada kata TERLAMBAT kan ? hehehe...
tetep sehat , tetep semangat supaya bisa ngoding , kkwkwwkwk xD

0 Response to "Who Am i ?"

Posting Komentar